Pilih Koper Fiber Dengan Resleting Atau Tanpa Resleting?

pilih koper fiber dengan resleting atau tanpa resleting

Tips memilih koper - Dewasa ini, travelling sudah menjadi agenda wajib semua orang untuk menghilangkan kepenatan. Aktivitas yang terlalu menumpuk membuat beberapa orang memilih wisata sebagai solusi terbaik. Keberadaan koper pun sangat menunjang anda yang hendak melakukan perjalanan jauh baik sendiri atau bersama dengan orang tersayang. Sudahkah anda memilih jenis koper perjalanan yang sesuai kebutuhan?

Tips Memilih Koper Resleting Atau Tanpa Resleting

Koper resleting mungkin tidak lagi asing bagi anda yang suka bepergian jauh dalam jangka waktu yang lama. Kelebihan memilih jenis koper resleting tentu saja harga yang jauh lebih murah dibanding dengan koper tanpa resleting.

Selain itu, ada pula bahan koper resleting yang tebal dan memiliki resleting ganda. Tentu kekurangan dari koper resleting adalah kemungkinan dicuri atau dibobol maling. Namun, anda tentu bisa mengakali hal tersebut dengan tidak meletakkan barang berharga di dalam koper.

Selain rawan dirusak tangan jahil, resleting koper memudahkan air masuk ke dalam koper dari celah resleting. Tips memilih koper resleting dari bahan logam yang tidak mudah rusak saat anda membawanya. Diseret atau proses pengangkutan koper yang dibanting pun tidak akan merusak koper asal anda memilih koper resleting yang baik.

Kelebihan koper tanpa resleting terletak pada bahan yang jelas lebih bagus dan anti dibobol maling atau orang yang tidak bertanggung jawab. Koper tanpa resleting memiliki kunci pengaman dan sandi yang bisa diatur oleh pemilik koper tersebut. Tentu anda bisa menikmati perjalanan dengan lebih tenang jika memperhatikan tips memilih koper tanpa resleting. Namun, anda memang dituntut memiliki budget yang besar jika ingin mendapatkan jenis koper yang mulai populer ini.

Hal Penting Dalam Tips Memilih Koper Resleting Atau Tanpa Resleting

Perhatikan pula tingkat keamanan kunci koper agar anda tidak perlu ragu jika petugas bandara memeriksa bagasi. Koper dengan kunci berstandar internasional atau TSA (Travel Sentry Approved), akan memudahkan para petugas bandara mengecek isi dalam koper tanpa harus merusak kunci tersebut.

Anda bisa menentukan sendiri dengan adanya tips memilih koper resleting atau tanpa resleting, bukan? Sebenarnya ada hal penting lain yang perlu diperhatikan saat hendak memilih koper perjalanan seperti berikut ini.

1. Tips memilih koper baik resleting atau tanpa resleting adalah terletak pada lamanya perjalanan anda. Tentu ukuran koper lebih berpengaruh pada banyaknya barang yang akan anda bawa selama perjalanan berlangsung. Apakah anda juga akan membeli oleh-oleh di tempat tujuan sehingga membutuhkan ruang yang lebih banyak dalam koper?

2. Selain menentukan jenis koper resleting atau tanpa resleting, maka anda perlu memperhatikan tips memilih koper tersebut dari bahan hardcase atau softcase. Tentu masing-masing bahan memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri seperti hardcase lebih berat dibanding dengan bahan softcase. Sekarang ini ada bahan polycarbonate yang cukup kuat dan tidak mudah rusak.

3. Kenali betul bentuk dan warna koper anda agar tidak tertukar saat berada di bandara. Banyak sekali jenis dan warna koper yang sama sehingga potensi koper tertukar pun semakin besar. Sebaiknya anda memberi label identitas pada koper milik anda atau luggage tag.

Itulah beberapa hal penting yang perlu anda perhatikan betul dalam memilih jenis koper yang sesuai dengan kebutuhan. Tips memilih koper resleting atau tanpa resleting pun bisa disesuaikan dengan keinginan dan dana yang tersedia. Nah, apakah anda sudah memiliki pemikiran untuk membeli koper resleting atau tanpa resleting?

Bpk. Heriyan
0818 2222 99
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
Ibu Delvine
DAE6 B5FE
0818 2200 28
0811 2200 28
157 5 111 001
a/n PT Adipura Mandiri Indotama
BCA CABANG SUMBER SARI
  • Workshop Tas Souvenir
  • New Product Tas Ransel
  • Tas Travel New Product
  • Produk Baru Tas Selempang
  • Tas Troli Baru