Tas Lokal Murah

Tas Lokal Murah - TasSouvenir.co.id

Dewasa ini sudah banyak pengrajin lokal yang dapat membuat tas dengan bahan baku murah. Umumnya para pengrajin lokal membuatnya menggunakan bahan dasar berasal dari alam. Oleh karena itu wajar saja jika banyak orang yang menjual tas lokal murah. Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas dari tas produksi lokal. Biasanya para pengrajin akan mempertahankan hasil produksi dari tas lokal yang sudah bisa menanti di hati masyarakat. Bahan-bahan yang digunakan untuk hasil tas produk lokal menggunakan bahan dari alam . Bahan tersebut nampaknya sangat sederhana dan mudah ditemui. Para pengrajin tersebut biasanya akan memanfaatkan sumber alam yang sudah tersedia. Ketika kita akan membeli beberapa hasil dari tas lokal maka biasanya mereka menggunakan bahan dari alam yang sudah tersedia di alam. Sebagai contoh ketika pengrajin berada di pulau jawa maka pengrajin tersebut memanfaatkan daun rotan dan eceng gondok untuk dijadikan sebuah tas yang mempunyai nilai seni tinggi.

Bahan-bahan tersebut bagi penduduk di jawa merupakan bahan yang murah bahkan gratis dan mudah dicari bahan dasar tersebut. Karena bagi mereka menemukan bahan dasar ini sangatlah mudah, anda tinggal berjalan saja kebelakang rumah atau kepekarangan anda. Mudahnya mendapatkan bahan dasar ini membuat bahan dasar tas lokal dapat lebih murah dari pada tas yang ada dipasaran terlebih jika dibandingkan dengan produk luar negeri. Tidak berbeda dengan orang yang berada diluar jawa, biasanya mereka juga akan mudah ketika menemukan bahan dasar tas lokal. Karena biasanya setiap daerah mempunyai ciri khas tersendiri dibandingkan dengan produk daerah lain. Pada dasarnya mereka akan selalu mempertahankan warisan dari leluhurnya terdahulu seperti proses pembuatan tas lokal. Seiring berjalannya waktu maka banyak juga orang yang biasanya membuat tas lokal berhasil memadukan bahan dasar lokal dengan bahan yang biasanya digunakan oleh tas luar negeri. Tentu saja ini merupakan suatu terobosan baru sekaligus membantu daya tarik masyarakat sehingga membeli tas lokal murah yang ada.

Perkembangan Tas Lokal

Waktu sudah berjalan, perkembangan tas lokal pun sudah bervariasi dan dalam jumlah banyak. Hal tersebut dapat dibuktikan seperti toko-toko atau yang dijual di pinggir jalan menjajakan barang dagangan tas loka murah tersebut. Sekarang banyak pengrajin yang dalam satu hari mengeluarkan sekitar ribuan tas. Dewasa ini mereka mampu memproduksi tas dalam skala lebih besar.

Diakui atau tidak tas-tas lokal memiliki peran tersendiri baik para pengusaha maupun pengrajin yang mengerjakannya. Ketika banyak orang yang melakukan beberapa terobosan yang tentang tas lokal, maka sekarang tas lokal dapat di nikmati banyak orang yang akan memakai tas lokal tersebut. Dulu ketika belum ada yang mendirikan usaha bisnis tas produksi lokal, sedikit sekali yang kita temui penjual tas lokal tersebut. Kini sudah banyak yang menjual tas tersebut. Oleh karena itu wajar saja jika banyak pengusaha yang menjual tas lokal murah.

Model Tas Lokal

Dulu pengrajin-pengrajin hanya membuat tas lokal murah dengan menggunakan bahan seadanya. Namun dewasa ini para pengrajin selalu membuat inovasi seperti memadupadankan bahan dasar alam dan dipadukan dengan tren model tas saat ini. Hasil perpaduan bahan dan tren model tas tersebut cukup membuat masyarakat tertarik dan membuat layak untuk dibeli. Tentu saja jika para pengusaha dan penjual jeli dalam melihat peluang pasar ini, dapat membuat beberapa model yang unik dan menarik. Berikut ulasan ringkas mengenai tas tersebut.

1
Tas Model Jinjing

Model tas jinjing cukup sering dijumpai mengingat mayoritas pengguna tas adalah kaum hawa. Biasanya tas jinjing tersebut memiliki model uptodate alias modern. Bagi yang senang berbelanja di kota Solo dan Yogyakarta, anda akan menemukan tas jinjing berbahan dasar eceng gondok yang dibandrol dengan harga tidak terlalu mahal alias murah namun tentu saja memiliki daya seni yang tinggi serta ditambah dengan variasi yang menarik.

2
Tas Model Gendong

Sekarang sudah banyak pabrik tas lokal yang memproduksi tas model ini. Kita tahu bahwa model ini memang sudah menjadi model yang terpopuler untuk saat ini. Para pengusaha pabrik dan para pengrajin akan membuat tas ini dengan sebaik mungkin tanpa meninggalkan ciri dari daerah anda. Agar lebih menarik maka anda harus memberikan motif yang belum ada disini dan bisa memikat hati para konsumen. Tas ini biasanya menggunakan bahan dasar batik untuk dijadikan sebuah tas yang pantas dibawa oleh siapa saja dan kapan saja.

3
Tas Dompet

Tas ini sekilas mirip tas jinjing namun fungsinya untuk menyimpan dompet. Tas ini biasanya digunakan oleh kaum hawa. Ketika berwisata sekaligus berbelanja di daerah jogjakarta, janganlah heran ketika menjumpai tas batik yang telah disulap menjadi tas dompet yang kecil namun memiliki fungsi yang bagus.

4
Handbag

Banyak sekali hasil dari tas lokal yang membuat handbag, mereka akan membuat handbag dengan bahan yang ada di daerahnya. Hal ini bertujuan agar mereka dapat menjual produknya dengan harga murah dan memiliki kualitas yang bagus.


Artikel

Bpk. Heriyan
5AF8 758A
0818 2222 99
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
Ibu Delvine
5A4E 3A10 (Nol)
0818 2200 28
0811 2200 28
157 5 111 001
a/n PT Adipura Mandiri Indotama
BCA CABANG SUMBER SARI
  • Workshop Tas Souvenir
  • New Product Tas Ransel
  • Tas Travel New Product
  • Produk Baru Tas Selempang
  • Tas Troli Baru